saya Merita Nurhayati
Lagu buat Ayah 


                                                        Maafkanlah, bila ku selalu
                                                        Membuat Ayah marah dan benci pdku
                                                        Kulakukan itu semua
                                                        Tuk' cari perhatianmu
                                                        Mungkin ku cuma tak bisa pahami
                                                        Bagaimana cara tunjukkan maksudku
                                                        Aku cuma ingin jadi, Terbaik Untuk Ayah
.



                          Betapa salahnya aku jarang mengingat Beliau, betapa kasarnya ucapanku kpd Beliau, 
betapa egoisnya aku lebih mementingkan org lain daripada Beliau, betapa jahatnya aku tak pernah berkata kepada Beliau "Aku Sayang Ayah". Ayah... merita minta maaf ya, merita baru sadar klo merita jarang perhatian ke Ayah


  •  I L U  Mam
  •  I L U  Dad
  •  I L U  Bang Fuad
  •  I L U  Fadhil
  •  I L  My Family
0 Responses

Posting Komentar